Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

Apa Yang Dilakukan SNSD untuk Memikat Kita Lagi Tahun Ini (part 3)

Best Photo Shoot - JeremyJay22

Dengan popularitas Girls Generation 'di semua waktu tinggi pada awal tahun, mereka mulai muncul terus di photoshoots lebih dan lebih. Dari edisi Februari "Singels" yang menunjukkan petualangan solo yang Jessica di Bali, salah satu yang memancarkan gaya sensual namun canggih, sampai Maret, di mana "Vogue Korea" memberi gadis twist kekanak-kanakan yang pasti, tahun penuh tunas yang unik. Pada saat yang sama, banyak dari tunas bahwa gadis-gadis yang terlibat dalam sederhana juga. Para "Marie Claire" masalah Mei dikombinasikan dengan masalah "GQ Japan" pada bulan
Juli dipamerkan kesederhanaan yang terbaik, menekankan keindahan gadis-gadis 'lebih dari pakaian yang mereka kenakan atau gaya mereka mengungkapkan. Tunas mengesampingkan kelompok, banyak gadis memiliki kesempatan sendiri di tunas solo juga. Jessica sejauh memiliki paling, muncul di "Jomblo" tersebut, edisi Oktober "Ceci", dan November yang "W". Gaya yang unik juga sebagai sikap model yang membuatnya pilihan yang mudah. Yuri memamerkan keragaman di edisi September "Cosmopolitan", dan Tiffany pergi untuk terlihat lebih gelap dalam edisi September "Singels".Namun ini photoshoots bukan satu-satunya yang gadis-gadis berpartisipasi dalam tahun ini, karena mereka juga mengambil bagian dalam tunas album resmi. The "MR
. TAXI "tunggal Jepang mengambil metode yang gelap dan sederhana untuk menampilkan gadis-gadis, sedangkan" Girls 'Generation "album Jepang pergi jalan sebaliknya, menggambarkan gadis-gadis dalam arti malaikat, dengan mereka berpakaian putih dengan latar belakang terang. "The Boys" memiliki salah satu, jika bukan yang paling, tunas eklektik tahun. Gadis-gadis itu ditunjukkan dalam pengaturan yang sama sekali berbeda dan gaya, dari gaya Era Victoria Taeyeon untuk Tiffany disko bola yang penuh foto. Menembak favorit saya, bagaimanapun, adalah "MR. TAXI "Versi B album. Didirikan dengan latar belakang putih polos, anak perempuan akan ditampilkan dalam seragam polisi-gaya. Mereka tampak cantik dengan gaya yang sederhana seperti dan pakaian, sesuatu yang tunas lain tahun ini sepertinya kurang. Secara keseluruhan, tahun ini melihat kelimpahan dari kedua kelompok dan tunas solo, semua yang memamerkan gaya unik masing-masing anggota.

Best Overall Moment of 2011

LetsGo
Menurut pendapat saya, saya merasa bahwa momen terbaik tahun 2011 akan Girls 'Generation berpesta bersama untuk "Oscar" dari album ketiga mereka pada "Super Junior Kiss The Radio". Gadis-gadis yang benar-benar melonggarkan diri ketika lagu dimainkan. Mereka berpesta seolah-olah mereka di sebuah klub dan memamerkan sisi norak mereka. Saya benar-benar seperti itu ketika saya melihat gadis-gadis senang dan hanya menjadi diri mereka sendiri, bukan hanya menonton mereka di panggung lagu-lagu mereka. Ya, penampilan mereka benar-benar menyenangkan, tapi kita tidak bisa melihat diri sejati mereka di atas panggung. Jadi, melihat mereka hanya menjadi diri norak mereka benar-benar membuat saya tersenyum dari telinga ke telinga. Ketika mereka menikmati diri mereka sendiri dan hanya bersenang-senang, itu yang saya benar-benar ingin melihat dari mereka.

 bhost909
Selama Girls Generation 'kita berhenti 5 Juni di Saitama pada mereka Tour Arena Jepang, penggemar menghadiri konser mulai menyebarkan laporan melalui Twitter Sunny telah meninggalkan konser. Kemudian, Taeyeon bahkan mengatakan penonton Sunny benar-benar telah dibawa ke rumah sakit, merasa lelah dan kelelahan. Namun, dalam apa yang saat Girls Generation yang paling menyentuh 'tahun 2011, Sunny, masih mengenakan pakaiannya untuk "Genie", kembali ke konser tepat pada waktunya untuk lagu yang terakhir.

Litney
Pada 29 November, 2011, 2011 Mamas (Mnet Asian Music Awards) diadakan di Singapore Indoor Stadium. Girls 'Generation dinominasikan dalam empat kategori: Grup Best Female, Best Dance Kinerja - Kelompok Perempuan, Song of the Year, dan Artist of the Year. Taeyeon juga dinominasikan untuk OST Terbaik untuk lagunya "I Love You" dari Athena.

Terlepas dari kenyataan bahwa album ketiga mereka baru saja dirilis pada bulan Oktober, gadis-gadis itu topping grafik di Korea. Girls 'Generation memenangkan dua penghargaan di Mamas: Kelompok Perempuan Terbaik dan Artist of the Year. Setelah memenangkan dua penghargaan, Girls 'Generation telah menunjukkan sekali lagi popularitas mereka dan bakat luar biasa. Selamat Girls 'Generation!

 MoonSoshi9
2011 untuk Girls 'Generation telah tentang ekspansi keluar mereka. Tahun ini benar-benar sebuah "Global Generation", dengan pertunjukan di seluruh dunia, dari Jepang, Taiwan, Singapura, Paris, dan New York. Menurut pendapat saya, itu semua memuncak dengan pertemuan penggemar AS pertama di New York City. Gadis-gadis akhirnya untuk bertemu fans internasional mereka secara pribadi. Anggota Girls 'Generation memiliki ikatan yang unik dengan penggemar mereka, seperti yang pernah saya lihat. Ini melampaui hambatan bahasa dan jarak, dan ikatan yang dicontohkan pada saat saya yang paling penting tahun ini. Taeyeon, saat ia mendengar cerita hidup Sone internasional tentang Standar Waktu Korea tidur larut malam untuk menonton Girls 'Generation pertunjukan dan acara, menangis. Bagaimana kita bisa menjelaskan bahwa Girls 'Generation mengasihi kita sama banyak, jika tidak lebih, dari kita mengasihi mereka? Untuk SONEs, tidak ada kata-kata yang diperlukan. Taeyeon air mata yang berbicara kebenaran.

 SeraphKY
Salah satu momen terbaik di tahun 2011 akan menjadi saat anak-anak menerima penghargaan sebagai "Best Artist" di Music Awards 2011 Mnet Asia. Jika ada satu hal yang hilang dari tahun 2010 akhir penghargaan, itu adalah fakta bahwa Tiffany tidak dapat menghadiri upacara penghargaan karena cedera yang ia derita. Untuk SONEs banyak, tidak memiliki semua sembilan anak perempuan di atas panggung bersama-sama membuat semuanya merasa sedikit off, atau setidaknya sedikit tidak seimbang. Perasaan ini bahkan lebih jelas bagi gadis-gadis sendiri karena mereka bisa terlihat terus meneriakkan nama Tiffany saat mereka menerima penghargaan. Inilah sebabnya mengapa upacara MAMA 2011 adalah saat-saat yang menyentuh, karena semua sembilan anggota mampu untuk menerima penghargaan sebagai kelompok yang lengkap. Melihat mereka bersama-sama membuat hidup SONEs 'lengkap.

FrozenArcticIni semua benar-benar datang ke satu ikatan: ikatan yang telah memungkinkan sembilan untuk berbagi mimpi, ikatan yang telah mengajarkan jutaan berpegang teguh pada impian mereka. Ini semua benar-benar datang ke SoShibond tersebut. Hal ini dapat melihat dari jauh atau bahkan diteliti dari dekat, tetapi tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk melihat hal itu, obligasi tetap ketat. Dan itu akan tetap sama selama ada sembilan untuk menjaga keutuhannya. Salah satu saat paling mengesankan pada tahun 2011 adalah ketika Girls 'Generation memenangkan tempat pertama di Music Bank, dan selama Encore tersebut, sembilan dari mereka dirayakan dengan pelukan kelompok besar. Sementara delapan dari gadis-gadis itu membentuk lingkaran, Seohyun melihat seseorang yang hilang. Tanpa menunggu bahkan untuk sepersekian detik, Seohyun Jessica meraih tangan dan menariknya ke dalam lingkaran. Perayaan Girls Generation "tidak akan lengkap tanpa sembilan, dan mereka tidak akan berada di mana mereka berada sekarang jika mereka hilang bahkan setengah dari satu anggota. Ketika kita melihat mereka melompat dalam sukacita dan tersenyum bahagia satu sama lain, saat itulah kita merasa benar-benar diberkati. Justru ketika kita menyadari bahwa itu tidak selalu tentang penghargaan dan menang, tetapi sebaliknya, berapa banyak gadis-gadis menghargai dan harta semua hambatan mereka telah mengatasi bersama-sama. Ini adalah keindahan belakang SoShibond tersebut. Girls 'Generation selalu mencapai mimpi mereka bersama-sama, sehingga tidak ada alasan untuk meninggalkan siapa pun di belakang. Tidak ada alasan untuk kompetisi. Inilah rasa kemurnian ditemukan dalam SoShibond yang tidak pernah berhenti membuat saya takjub, karena dapat membersihkan diri bahkan yang paling egois ambitions.SeraphKY manusiaSalah satu momen terbaik di tahun 2011 akan menjadi saat anak-anak menerima penghargaan sebagai "Best Artist" di Music Awards 2011 Mnet Asia. Jika ada satu hal yang hilang dari tahun 2010 akhir penghargaan, itu adalah fakta bahwa Tiffany tidak dapat menghadiri upacara penghargaan karena cedera yang ia derita. Untuk SONEs banyak, tidak memiliki semua sembilan anak perempuan di atas panggung bersama-sama membuat semuanya merasa sedikit off, atau setidaknya sedikit tidak seimbang. Perasaan ini bahkan lebih jelas bagi gadis-gadis sendiri karena mereka bisa terlihat terus meneriakkan nama Tiffany saat mereka menerima penghargaan. Inilah sebabnya mengapa upacara MAMA 2011 adalah saat-saat yang menyentuh, karena semua sembilan anggota mampu untuk menerima penghargaan sebagai kelompok yang lengkap. Melihat mereka bersama-sama membuat hidup SONEs 'lengkap.
taengsoshi
Girls 'Generation disajikan kita dengan banyak momen indah tahun 2011, saat diisi dengan baik tawa dan air mata, saat-saat bahwa kita merasa senang menyaksikan. Namun, jika kita harus mempersempit bawah, Taeyeon berdiri untuk SONEs pada "Golden Fishery – Radio Star" keluar sebagai salah satu yang terbaik. Ini bukan hanya Taeyeon meminta perhatian kata ofensif "SOnyuhshidae DUKhoos", melainkan lebih dari itu. Itu selalu jauh lebih ketika datang ke para fans. Ini adalah hubungan antara Soshi dan SONEs yang menonjol. Kami berbagi saat-saat rasa sakit dan kebahagiaan, dan dukungan tidak pernah berakhir bahwa kami harus terus disediakan untuk saling membimbing kita ke tempat kita sekarang - di bagian atas. Taeyeon sikap menunjukkan kita betapa kita benar-benar berarti Girls 'Generation dan betapa beruntungnya kita, sebagai SONEs, bahwa koneksi yang ada. Mereka membela SONEs sebanyak yang kita membela mereka, dan mereka mencintai kita seperti kita mencintai mereka.

JeremyJay22
Ketika melihat tahun sibuk untuk anak-anak, aku akan memilih merilis album Jepang pertama mereka sebagai saat yang menentukan tahun. Semua pekerjaan yang mereka lakukan di Jepang selama hampir setahun telah datang ke hasil dengan catatan ini. Sebuah usaha ke yang tidak diketahui, gadis-gadis pergi melalui rintangan tidak mengetahui bahasa, atau mungkin tidak menerima penerimaan terbaik, tapi masih bertahan. Dengan album ini telah mencapai nomor satu di Oricon chart di samping menjual lebih dari 600.000 eksemplar, jelas membuat tanda di Jepang. Kita semua tahu bahwa gadis-gadis selalu menonjol di Korea dan selalu melakukannya dengan baik, tapi di Jepang, tidak pernah sesuatu yang sudah pasti. Fakta bahwa Girls 'Generation melakukannya dengan kasih karunia dan diikuti dengan tur arena yang sangat sukses menekankan bahwa kerja keras bisa membawa Anda jauh, tidak peduli seberapa keras jalan mungkin tampak.

 letaengbuttUntuk saat favorit saya Girls 'Generation pada tahun 2011, saya pasti akan memilih pertemuan penggemar di New York. Meskipun saya tidak sempat hadir, saya pikir itu adalah titik balik besar untuk Generasi kedua Girls 'dan SONEs. Ini adalah pertemuan penggemar pertama yang Girls 'Generation punya di luar Korea Selatan, dan itu menandakan jumlah kesuksesan yang Girls' Generation tidak hanya memiliki kembali ke rumah, tetapi di seluruh dunia juga. Selama pertemuan penggemar, SONEs harus menyaksikan kepribadian yang hangat, penuh kasih dan menyenangkan anak-anak dekat, dan sebagai imbalannya, gadis-gadis berhasil melihat sendiri besarnya keberhasilan mereka. Tak satu pun dari gadis-gadis memiliki sumber kontak dengan penggemar internasional, jadi saya berpikir bahwa mereka sangat terkejut dengan jumlah suara besar.Juga, ini adalah saat terbaik untuk keseluruhan saya karena menunjukkan dedikasi yang fans terhadap perempuan dan sebaliknya. Meskipun beberapa anggota yang sakit dan sebagian besar dari mereka jet-lag, mereka masih bersikeras melanjutkan pertemuan penggemar dan mendengar tentang hal ini sangat menyentuh saya.
spiceshoeDari semua momen menarik dan lucu yang terjadi tahun ini, saya harus mengatakan Sooyoung video yang dibuat setelah kecelakaan mobilnya berdiri keluar. Kecelakaan mobil nya sendiri disayangkan, dan melaju SONEs dalam doa dan proyek-proyek berharap Sooyoung apa-apa selain yang terbaik dan cepat sembuh. Tak satu pun dari kita diharapkan gadis itu untuk mengirimkan pesan kepada kami, apalagi dalam bentuk video, yang ia diedit dan dibuat oleh dirinya sendiri. Banyak hal yang termasuk di sana: Woody, gambar Sooyoung, pesan tulisan tangan dalam berbagai bahasa, dan foto dari 'penggemar mendapatkan-baik-segera keinginan. Dia mulai dengan sebuah "Aku baik-baik ^ ^" untuk meyakinkan kita semua bahwa dia memang baik-baik saja, dan dia juga meminta maaf kepada semua SONEs yang ada di Taiwan karena ia tidak dapat menghadiri konser. Ini benar-benar mengharukan melihat Sooyoung yang menulis pesan dalam bahasa Inggris sehingga fans internasional bisa memahami apa yang sedang mencoba untuk menyampaikan, dan fakta bahwa dia menggunakan "Lengkap" sebagai musik latar belakangnya dapat mengirim menggigil bawah tulang belakang Anda.Re-menonton klip membawa saya menangis karena itu sangat manis Sooyoung untuk pergi melalui semua kesulitan untuk mengirimkan pesannya. Video ini hanya membuktikan bahwa Girls 'Generation mengasihi kita dan benar-benar menghargai kita. Sebagai penggemar, ini benar-benar membuat hidup saya lengkap. Anda dapat menonton video di sini, dan menangkap versi Soshified-subbed sini.

shizzles9
2011 terbukti menjadi tahun penuh tonggak tak terbayangkan bagi gadis-gadis, dan saat yang paling berkesan tahun ini akan harus pergi untuk kemajuan resmi mereka ke Jepang pada paruh pertama tahun ini. Mereka menuangkan segala sesuatu yang mereka di tanah asing untuk pertama kalinya, dan dengan keberhasilan album pertama Jepang dan Tour Arena ditambahkan ke ikat pinggang mereka, mereka melampaui harapan semua orang dan membuktikan sekali lagi untuk menjadi anjing puncak industri musik Korea.



NeonCyro
Saat terbaik saya secara keseluruhan pasti akan menjadi hari kedua konser Singapura. Tidak hanya itu diselenggarakan di negara saya (gadis-gadis mengatakan bahwa mereka ingin kembali!), Tetapi proyek kipas diadakan di akhir "Lengkap" yang menghangatkan hati. Melihat setiap penggemar tunggal yang membesarkan kertas tinggi-tinggi, menyatakan cinta untuk Girls 'Generation, benar-benar menakjubkan. Lautan merah muda tiba-tiba berubah menjadi bidang putih, dengan setiap bagian kertas yang memiliki kata-kata "소녀 시대 Membuat Hidup Kita Lengkap" ditulis pada mereka. Setelah melihat kata-kata tertulis pada tanda-tanda, Jessica pecah menjadi air mata, dengan setelan Taeyeon berikut segera setelah. Setelah itu, Tiffany meminta setiap orang untuk mengangkat tanda-tanda mereka lagi, dan mereka semua lakukan tanpa berpikir dua kali, membesarkan mereka setinggi mereka bisa. Ya, 소녀 시대, ANDA membuat hidup kita lengkap.

michaelroni
Yah, secara pribadi saya pikir momen terbaik tahun 2011 harus ini ... ... atau mungkin momen terbaik adalah ini ... .. sebenarnya, saat terbaik adalah mungkin ini ... .. Kau tahu apa, momen terbaik tahun 2011 jelas ini.

Oh lupa. Aku menyerah. Ada saat-saat yang baik terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar