Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

Sunny Mengungkapkan Gagasannya diActingDan Berterimakasih Kapada Taeyeon Dan Seohyun

Pada 3 Januari, Girls 'Generation Sunny menghadiri konferensi pers untuk "Koala Kid:Birth of aHero", di mana dia ditanya apakah ada alasan dia belum mencoba berakting serius, meski memiliki potensi sebagai seorang aktris.

Sunny memberikan respon lucu dan berkata, "T
erima kasih karena mengatakan bahwa saya memiliki potensi sebagai seorang aktris. Jika ada kesempatan yang baik dan karakter yang cocok untuk saya juga, aku benar-benar ingin mencoba akting. "

Dia mengungkapkan, "Ini adalah area yang saya ingin mencoba, namun niat jujur ​​saya adalah untuk belajar sedikit demi sedikit daripada langsung melompat ke akting. Saya masih percaya bahwa aku tidak siap dan aktif akan menantang diri saya sendiri ketika saya. "

Ketika mendiskusikan tantangan nya dubbing, Sunny menunjukkan ambisi yang kuat dengan mengatakan, "Saya memiliki waktu yang menyenangkan saat dubbing." Namun, selalu mencari untuk meningkatkan dirinya sendiri, ia melanjutkan dengan, "Tentu saja, ada banyak penyesalan. Saya berpikir bahwa saya harus melakukan yang lebih baik. Aku tidak akan meninggalkan dengan penyesalan waktu berikutnya. "

Sunny juga mengambil waktu selama konferensi pers untuk mengucapkan terima kasih Taeyeon dan Seohyun untuk memberikan saran nya di dubbing, mengatakan, "Taeyeon dan Seohyun mencoba dubbing pertama. Saran mereka benar-benar membantu dan membuat saya merasa lebih nyaman dengan dubbing. Terima kasih "Taeyeon dan Seohyun sebelumnya suara-bertindak untuk menjuluki Korea" Despicable Me "pada tahun 2010..

Untuk "
Koala Kid:Birth of a Hero", Sunny akan suara-bertindak sebagai seekor koala bernama "Miranda". Dia menyebabkan tertawa dengan mengatakan, "Saya benar-benar seperti ini karakter Miranda dan saya bersimpati dengan mengapa ia harus kuat. Aku mengerti bagaimana Miranda merasa karena aku dalam kelompok. Saya tertarik di lebih karena gambar itu cukup. "

Ketika Taemin SHINee kemudian ditanya apakah dia punya pikiran pada akting lagi, dia menjawab dengan, "Aku bertindak dalam komedi situasi sebelum dan jika ada kesempatan lain, saya ingin mencoba lagi. Dubbing adalah pengalaman hebat juga "Sunny berkata," Aku membuat penampilan pada sitkom sebagai cameo.. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk memainkan karakter biasa seperti itu, saya pikir saya akan ambil itu. Tapi melakukan baik adalah lebih penting. "Menerima Dia babak keras tepuk tangan untuk respon cerdas nya. (Catatan editor: Sunny dan Taemin mengacu pada "Taehee Hyekyo Jihyun")



Sumber by Soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar