Halaman

Minggu, 01 Januari 2012

ApaYang Akan Dilakukan SNSD untuk Memikat Kita Lagi Tahun Ini (Part 1)

Tahun ini telah memberikan Girls Generation lebih banyak 'kenangan untuk kita nikmati. Sejak awal, gadis-gadis tampaknya tahu bahwa 2011 akan bahagia dan penuh momen besar, dan mereka pasti tidak mengecewakan. Mereka mulai tahun off dengan bang dengan memenangkan "New Artist of the Year" penghargaan dalam kategori musik Jepang di Gold Disc Awards 25 Jepang. Mereka juga memenangkan Daesang di Seoul Music Awards ke-20 untuk pekerjaan mereka di tahun 2010, di antara penghargaan lainnya.Gadis-gadis telah mampu mempertaha
nkan keberhasilan mereka naik melalui tahun, telah menjual hampir 650.000 album di Jepang, menempatkan mereka kelima pada daftar top-produktif seniman di Jepang tahun ini, dan pertama di antara kelompok K-pop di Jepang. Mereka mampu memasuki akhir tahun Billboard Hot 100 grafik Jepang, dengan "MR. TAXI "menempatkan kesebelas dan" Gee"23 menempatkan. Tentu saja, gadis itu masih populer di Korea Selatan asli mereka, dengan "The Boys" menjual 293.042 album dan "Girls 'Generation 1st Asia Tour: Menuju Dunia Baru" menjual 46.034 album pada November tahun ini.Namun, seperti yang kita semua tahu, Girls 'Generation bukan hanya tentang penjualan dan penghargaan, dan para penulis di sini di Soshified telah meninjau Girls' Generation tahun. Para penulis telah memilih yang terbaik di bagian masing-masing, dan setiap penulis telah memilih momen terbaik secara keseluruhan pada tahun 2011 juga. Setiap bagian juga memiliki sebuah jajak pendapat yang memungkinkan Anda, pembaca, untuk memilih apa yang Anda pikirkan adalah terbesar dalam setiap kategori. Merasa bebas untuk masuk pada menyenangkan dan memilih apa yang Anda pikirkan adalah yang terbaik. Dan bagi Anda yang cenderung untuk memberikan komentar, kami akan memberi Anda lebih banyak alasan bagi Anda untuk melakukannya pada akhir artikel.

 Lagu Jepang Terbaik - SeraphKYApa yang benar-benar perlu menunjukkan tentang album baru Jepang adalah kenyataan bahwa hal tersebut sangat berbeda dari musik pop biasa Jepang. Status quo untuk kelompok pop Jepang adalah memiliki gaya imut baik dari segi lirik dan aransemen musik. Namun, Girls Generation 'menyimpang dari norma ini dengan pergi dengan berbagai jenis suara yang dimasukkan beberapa elemen.Lagu "MR. TAXI "mulai bola menggelinding karena merupakan tunggal Jepang asli yang berbeda dari semua single sebelumnya Girls 'Generation itu. Ia menambahkan elemen elektronik sendiri yang akan menjadi lazim sepanjang sisa "Girls 'Generation" baru Jepang mereka album.Sebuah elemen yang berbeda terlihat di album itu memiliki lagu-lagu yang bisa dipasangkan bersama-sama untuk efek yang lebih besar. "Bad Girl" misalnya, "You-aholic" dan keduanya tentang jatuh untuk seseorang, tetapi keduanya dalam hal kontras. "Kau-aholic" adalah tentang gadis-gadis jatuh untuk orang lain. Namun, dalam perbandingan, "Bad Girl" adalah sebaliknya, di mana Anda jatuh untuk gadis itu. Sepasang lagu yang mengikuti elemen kontras adalah "Asing Indah" dan "I'm In Love With The Hero", tetapi fokusnya adalah pada kepribadian. "Let It Rain" dan "Time Machine" juga dapat dianggap sepasang, tapi tidak dalam hal yang kontras, karena keduanya berbicara tentang patah hati, meskipun dalam situasi yang berbeda.Elemen lain biasanya tidak terlihat dalam musik pop Jepang adalah tarian yang kompleks. "The Great Escape" adalah contoh yang bagus dari ini, sebagai lagu menggunakan formasi interchanging dan cairan dari beberapa bait untuk bait, yang menghasilkan kinerja yang sangat eye-catching."Born To Be A Lady" mungkin tidak memiliki unsur-unsur yang berbeda sebagai sebuah lagu, tapi mengkapitalisasi pada segala sesuatu yang lain. Ini menunjukkan dari vokal yang bagus dengan penataan yang indah. Namun, hal yang paling penting adalah lirik yang berbicara tentang mengatasi kesulitan dan kesulitan untuk menjadi lebih kuat, sesuatu anggota Girls 'Generation yang terkenal untuk.Sementara semua lagu pantas pengakuan untuk menjadi baik, dua yang sangat menonjol adalah "MR. TAXI "dan"Born To Be a Lady ".
 Sebagai bonus tambahan, meskipun tidak menjadi lagu Jepang, menyebutkan terhormat pergi ke "Diamond", lagu yang Girls 'Generation menyanyikan tentang "Warmest Gift" SMTown yang soundtrack. Lagu ini memiliki kemampuan vokal yang kuat dari seluruh kelompok dengan nada catchy dan mudah diingat lirik. Juga, meskipun lagu yang sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan dengan hanya dua anggota yang dapat berbahasa Inggris dengan lancar, kelompok mampu menyanyikan lagu dalam nada indah tanpa tersandung pengucapan kata-kata.

Best Korean Song - LetsGo

Semua lagu-lagu Korea tahun ini yang dinyanyikan oleh 'Generation atau gadis fitur Girls' Generation yang besar, apakah mereka dari album ketiga yang dirilis tahun ini atau dari OSTs seperti "Different" Taeyeon atau Jessica "Because Tears AreOverflowing ". Mereka memiliki vokal yang kuat, mengalahkan catchy dan mengesankan koreografi. Untuk OST solonya Jessica, "Because Tears AreOverflowing", dia benar-benar membawa nuansa yang diinginkan dari lagu, yang adalah kesedihan dan duka. Jessica vokal yang kuat dalam lagu ini disampaikan sangat baik, dan ditambahkan ke merasa utuh dari lagu tersebut.
Dari album ketiga, beats untuk melacak gelar "The Boys" itu kuat dan catchy. Koreografi menyebalkan Anda di saat Anda menonton untuk pertama kalinya, dan terus untuk mengesankan setiap kali Anda melihatnya. Hal ini juga menunjukkan perubahan dalam penampilan gadis-gadis yang biasa '. Alih-alih melihat gambar gadis-gadis yang biasa 'seksi dan imut, kami melihat gambar wanita dewasa dalam video musik. Dengan yang sedang berkata, lagu Korea yang menarik perhatian saya yang paling akan "봄날 ​​(How Great Is Your Love)", juga dari album ketiga mereka. Pertama-tama, itu ditulis oleh salah satu anggota, Choi Sooyoung. Kedua, memberikan off getaran yang membuat Anda merasa nyaman hanya dengan mendengarkan bahkan tanpa mengetahui lirik. Ketika Anda benar-benar mendapatkan untuk mengetahui lirik lagu, itu adalah balada indah dan hangat. Karena lagu ini dirilis sekitar musim dingin, hal ini membantu menghangatkan kalian selama hari-hari musim dingin. Ketiga, saya merasa bahwa distribusi dari lirik cukup menyamakan keluar dan bahwa beberapa bagian benar-benar cocok untuk anggota tertentu dan jika Anda bertukar bagian di sekitar, itu akan terdengar sedikit anak laki-laki dari. Terakhir namun tidak sedikit, vokal disampaikan sangat baik, sehingga membawa tentang "warm feel" dari lagu ini, yang tentu saja membawa kehangatan ke dalam hati orang yang mendengarkan lagu ini. 

Best CF

Dengan berlalunya tahun 2011, kita melihat kembali pada tahun yang sibuk bagi Girls 'Generation, satu tahun yang meliputi pertunjukan konser yang menakjubkan dan terpesona kita semua. Sebagai seniman, harapan yang ada untuk tampil di atas panggung, namun gadis-gadis juga telah film sibuk syuting komersial. Mereka bahkan ditempatkan pertama untuk penampilan yang paling di CF televisi, yang tidak menghitung photoshoots banyak mereka berpartisipasi masuk Dari CF Dior elegan untuk iklan Daum lebih konyol dan menyenangkan, kita sebagai penggemar selalu menghabiskan setiap detik bangun mencoba menangkap yang berharga saat gadis-gadis itu dalam, bahkan jika mereka hanya lima belas CF kedua.

Mari kita lihat daftar merek setidaknya satu dari gadis telah menyetujui tahun ini:

Daum
Innisfree
Clean & Clear
Dior
Vita500
Domino’s Pizza
Intel
Woongjin Coway
Goobne Chicken
Lipton
Eider
J.Estina
Freestyle Sports
7-Eleven
Inkigayo
U-HA

Best Variety Show Appearance - bhost909

Sambil mempersiapkan dan mempromosikan di Jepang, Girls 'Generationmampu membuat hanya segelintir penampilan di berbagai acara pada paruhpertama tahun 2011. Dengan episode terakhir Seohyun dari "We Got Married" Maret, Girls 'Generation mengakhiri semua jadwal rutin di variety show, dan malah membuat penampilan tamu hanya berselang. Enam bulan pertama tahunitu disorot oleh kesimpulan dari kehidupan pernikahan itu Seohyun, Tiffanybernyanyi dengan paduan suara anak-anak di SBS "Star King", dan Sunny dan berburu lucu Yoona dari para pemain "Menjalankan Manusia".

Para penggemar anggota terakhir Girls 'Generation diharapkan akandilemparkan pada itu MBC "We Got Married", Seohyun cepat terpesonapemirsa dengan jenisnya dan kepribadian sopan. Demikian pula, penggemarsenang melihat Seohyun dalam situasi mereka tidak akan dinyatakan, seperti bermain game arcade atau menghabiskan waktu dengan seorang manusialaki-laki. Setelah syuting acara selama lebih dari setahun, Seohyun berakhirwaktunya di acara itu dengan mengejutkan "suami" nya Jung Yonghwadengan membawakan sendiri menyentuhnya dari "
Banmal Song", lengkap dengan gitar dan lirik dimodifikasi.

Meskipun penampilan Girls Generation 'di SBS "Star King" biasanya hanya menunjukkan anggota tersenyum, tertawa dan bertepuk tangan, Tiffanyberpartisipasi dalam episode yang menampilkan paduan suara bergerakanak-anak. Bersama pianis dan komposer terkenal dunia Yiruma, Tiffanybernyanyi bersama dengan paduan suara dalam kinerja "I am Not Alone", tetapi memastikan agar anak-anak untuk berdiri lebih dari dirinya sendiri.

Dalam kebalikan dari format yang biasa di "Running Man" SBS, Sunny danYoona membuat penampilan kejutan tamu di mana mereka dikejar anggotapemain reguler acara. Highlights dari episode lucu termasuk Yoona mengejarYoo Jaesuk melalui lorong-lorong pasar loak, bergulat di Sunny dengan SongJihyo, dan kedua gadis berjuang berotot Komandan Kim Jong Kook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar