Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

ApaYang Akan Dilakukan SNSD untuk Memikat Kita Lagi Tahun Ini (part 2)

Best Interview - NeonCyro

Dengan popularitas gadis-gadis 'meningkat, tidak mengherankan bahwa mereka telah diwawancarai beberapa kali dalam satu tahun terakhir, oleh berbagai perusahaan dan majalah. Terutama dengan usaha mereka di luar negeri dengan rilis internasional "The Boys", kami juga melihat sejumlah besar wawancara dalam bahasa Inggris (banyak menyenangkan fans JeTi!). Seperti biasa, setiap wawancara dengan gadis-gadis menghasilkan sesuatu yang informatif dan menyenangkan untuk para penggemar, dari standar "ask a question, get an answer" dari photobo

ok Phuket, untuk yang terlibat lebih untuk wawancara majalah individu dari photoshoots.

Secara pribadi, saya menikmati membaca wawancara individu lebih karena, sebagai Jessica meletakkannya di "
1st Look" nya wawancara, mereka adalah kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang masing-masing anggota secara rinci, terutama impian mereka dan rencana masa depan. Dalam wawancara "Singles" majalah dengan Taeyeon dan Sunny, Taeyeon menyatakan cintanya pada musik, mengatakan bahwa ia ingin menulis, menyanyi, memainkan alat musik dan bahkan DJ lagi! Sunny mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba siaran yang berbeda dan memproduksi / mengarahkan.


Dari wawancara kelompok, gadis-gadis dihadiri banyak kunjungan singkat mereka di New York. Aku mencintai wawancara ini, terutama karena jumlah JeTi bahasa Inggris, tapi aku merasa bahwa gadis-gadis lain sedang diabaikan banyak, yang disayangkan. Selanjutnya, wawancara MTVK itu menyedihkan, seperti yang Anda bisa dengan jelas melihat Taeyeon dan Yoona mencari sangat jetlagged dan sakit. Meskipun demikian, berbagai rekaman musik menunjukkan awal minggu itu di Korea, dan terbang di seluruh dunia untuk tampil di Madison Square Garden malam sebelumnya, gadis-gadis masih keluar ke fanmeet Soshified-diselenggarakan di Teater Best Buy di New York, di mana satu prestasi terbesar Soshified terjadi: mendapatkan wawancara eksklusif dengan gadis-gadis .

Best Live Performance - FrozenArctic

Tidak ada saingan cukup rasa menonton live performance yang menakjubkan. Apakah itu secara pribadi atau di belakang layar komputer, semua emosi dan kegembiraan yang telah kita rasakan dapat dirangkum dengan satu kata: kepuasan. Sebagai keluar lampu redup dan kerumunan pergi diam, antisipasi tumbuh, mengambil siapa pun dapat mendengarkan pada perjalanan menakjubkan harmoni vokal dan fluiditas disinkronisasi. Sebagai 2011 berakhir, SONEs tentu memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan yang luar biasa banyak oleh Girls 'Generation. Kadang-kadang itu hanya lebih mudah untuk mengatakan bahwa setiap kinerja tunggal yang terbaik. Namun, yang akan bergoyang dari kebenaran karena orang secara alami memiliki bias, suka dan tidak suka. Dua pertunjukan utama yang meninggalkan kesan mendalam, terus mendorong saya untuk kembali mengunjungi mereka dan mengalami keajaiban berulang-ulang, adalah "Complete" selama KBS "Love Request" dan "The Boys" selama Awards 2011 MAMA.

Banyak orang mungkin bertanya-tanya sekarang mengapa saya memilih kinerja "Complete" pada "Love Request" sebagai salah satu pertunjukan favorit saya pribadi. Dari semua tahapan yang Girls 'Generation telah melakukan, mengapa yang satu ini? Jujur saja, dari sudut pandang yang dangkal, tidak ada yang spektakuler mengenai tahap ini. Hal itu tidak berbeda dari norma, tapi itulah yang membuatnya berkesan. Itu sederhana. Ketika gadis itu berdiri di baris menyanyikan "Complete", suara mereka diproyeksikan jauh ke dalam hati semua orang dalam kerumunan. Meskipun sederhana, apa yang membuat tahap ini favorit pribadi adalah makna di balik kinerja dan Girls Generation setiap kata 'bernyanyi selama "Complete". Melalui lagu ini, gadis-gadis menjangkau pendengar untuk mendukung tujuan yang baik. Emosi-emosi yang tulus di balik kinerja ini dilakukan untuk seluruh dunia, yang memungkinkan kinerja ini hidup untuk mengatasi bahkan tahapan yang paling kompleks dan mencolok dari. Kadang-kadang, kesederhanaan bisa pergi jauh.

Pengarah menjauh sepenuhnya dari kesederhanaan "Love Request" membawa kita ke kinerja selanjutnya tinggal favorit saya: "The Boys" selama Awards 2011 MAMA. Meskipun pertunjukan yang tak terhitung Saya telah menyaksikan, ini adalah jauh favorit saya dan salah satu yang meninggalkan saya dengan perasaan yang sangat puas bahkan setelah kinerja telah lama berakhir. Pengenalan yang mengarah ke "The Boys" itu pasti tidak kekurangan menakjubkan, dan pasti melayani tujuannya hype up kinerja diantisipasi banyak. Panggung itu dihias mewah dan efek sinematik biru yang diciptakan suasana elegan namun menakjubkan yang hanya bisa echo kegembiraan penonton. Sebagai gadis memasuki tahap mengenakan pakaian putih yang indah, mereka sekali lagi mampu wow kita dengan gerakan cairan mereka menari. Panas langsung mendongkrak karena semua sembilan gadis dialihkan dari rutinitas tarian yang kuat ke dalam "The Boys". Kanan dari awal, Girls 'Generation punya kami di tepi kursi kami saat mereka mulai menyanyikan versi Korea "The Boys". Dengan booming vokal dan gerakan tari disinkronkan, Girls 'Generation punya diragukan lagi terpesona penonton sekali lagi. Sedikit yang kita tahu, kita pasti dalam sebuah kejutan istimewa malam itu.
Musik tiba-tiba menghentikan zip namun segera diganti dengan sebuah remix lebih optimis dari lagu tersebut. Sebuah letusan sorakan dari penonton langsung meledak sebagai Girls 'Generation mulai menyanyikan versi bahasa Inggris dari "The Boys". Mengalahkan segar sepanjang dengan lirik baru positif diterima oleh sorak-sorai penonton sebagai mereka ditambah untuk memenuhi klimaks dari kinerja. Ketika Girls Generation 'maju dari tengah panggung ke tahap diperpanjang mana mereka mulai istirahat menari remix, penonton sekali lagi kewalahan dengan penyegaran segar. , Padatan ketukan yang berbeda yang telah datang sepanjang seluruh lagu punya hati kita berdebar lebih keras sebagai Jessica meraih nada tinggi dia menyimpulkan final dari sebuah kinerja yang luar biasa. Pada MAMA Awards 2011, Girls 'Generation tentu membuat kami merasa panas. Kinerja remix yang dinamis dan seksi menyimpulkan semua karakteristik dari sebuah kinerja yang kuat namun elegan, membuat ini salah satu dari Generasi hidup yang paling mengesankan pertunjukan Girls 'telah memberi kita di semua tahun 2011.
 

Best Concert - michaelroni

2011 merupakan tahun yang penuh konser untuk Girls 'Generation, dan mereka melakukan secara harfiah seluruh dunia: Seoul, Singapura, Paris, Taiwan, New York City, dan tur konser penuh yang terdiri dari empat belas pertunjukan di enam kota di seluruh Jepang. Banyak konser, seperti Seoul dan tur konser Jepang, fitur eksklusif Girls 'Generation, sementara yang lain konser yang melibatkan artis SMTown Hiburan lainnya SM, seperti di Paris dan New York City. Konser berbagai semua memiliki saat-saat mereka sendiri kenangan khusus atau karakteristik penting. SMTown Live in New York berdiri keluar karena kinerja hidup pertama dari versi bahasa Inggris dari "The Boys" dan menjabat sebagai titik melompat-off untuk Girls 'Generation untuk menampilkan pesona mereka di kemudian hari di New York selama wawancara dengan MTV dan Soshified fanmeet. Konser Seoul menandai kembalinya anak-anak ke rumah mereka di Korea setelah periode waktu yang panjang mempromosikan luar negeri di Jepang. SMTown Live di Tokyo, sementara tidak Girls Generation konser solo ', masih mengesankan karena ukuran tipis dari Tokyo Dome, dimana konser digelar, meskipun tingkat kegembiraan untuk SONEs marah oleh kenyataan bahwa Sooyoung tidak bisa hadir karena dia pulih dari cedera yang diderita saat kecelakaan mobilnya.
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, namun, kinerja dari Jepang Arena Tour menonjol untuk saya sebagai konser terbaik 2011. Ketika SONEs berpikir tentang semua momen yang luar biasa dari konser gadis-gadis 'tahun ini, mereka hampir semuanya ditampilkan pertama di konser di Jepang. Kita semua masih berdengung tentang Taeng Rocker dan "Cry Setan" benar-benar luar biasa nya, Sunny drop-mati seksi pakaian untuk "Tiga" nya pertunjukan, urutan pengenalan yang luar biasa di mana piramida terbuka untuk mengungkapkan gadis-gadis menyanyikan "Genie", dan tentu saja TaeNy yang tak terlupakan "Lady Marmalade" panggung. Semua momen favorit dan lebih dimulai pada konser Jepang, dan itu sudah cukup bagi saya untuk daftar mereka sebagai yang terbaik mutlak tahun 2011.


Best MV - letaengbutt

"Beautiful Girls", "Visual Dream", "Run Devil Run" (Versi Dance Jepang), "MR. TAXI "(Versi Jepang)," Echo ", Run Devil Run" (Versi 3D), "Bad Girl", "The Boys" dan "MR. TAXI "(Korea Version) semua keluar tahun ini. Video musik yang harus saya pilih sebagai video terbaik tahun ini? Mari kita menghilangkan beberapa dan mempersempit pilihan. Pertama, "MR. TAXI "(Versi Korea) tidak jauh dari video musik seperti itu hanya pertunjukan live oleh Girls 'Generation dan hampir tidak memenuhi syarat sebagai video musik dalam buku saya.
Oleh karena itu, satu turun, delapan untuk pergi.
"Beautiful Girls" yang menyegarkan seperti yang kita bisa melihat gadis-gadis kami berdandan dan parade di catwalk, dan lagu yang dinyanyikan oleh Yoo Youngjin benar-benar baik, juga. Saya suka tema dari video musik: gadis-gadis cantik, dan sembilan malaikat pasti berhasil membuat pernyataan. "Visual Dream", di sisi lain, memiliki konsep yang sama sekali berbeda. Alih-alih menggambarkan sembilan sebagai "Beautiful Girls", mereka pergi untuk suatu konsep futuristik gantinya. Tarian ini sangat lucu dan lagu yang benar-benar menarik, tapi saya merasa bahwa efek grafis menciptakan seluruh video musik yang sedikit hambar. Kaleidoskop-seperti efek yang tidak kekurangan membosankan, dan saya pikir video musik akan lebih baik jika telah versi tarian gantinya. "Run Devil Run" (Versi dance Jepang) MV adalah merokok panas. Para pakaian putih disertai dengan latar belakang putih adalah kontras besar dengan pakaian hitam dengan latar belakang hitam, dan ini memberikan video musik merasa sangat kuat. Satu-satunya keluhan saya adalah bahwa Universal Music Jepang harus telah membuat sebuah video musik yang sebenarnya untuk itu bukan hanya menjadi versi tarian. "MR. TAXI "(Versi Jepang) cukup panas, terutama dengan gadis-gadis mengenakan sarung tangan tanpa jari. Istirahat tari dan adlibs duet antara Taeyeon dan Tiffany membuat video musik yang jauh lebih menarik, jadi video ini jelas dalam beberapa puncak. "Echo" adalah video benar-benar menyenangkan dan lucu untuk menonton, terutama karena itu adalah berpusat di sekitar suasana yang sangat santai. Juga, mengamati gadis-gadis tertawa dan bermain begitu gembira menempatkan saya dalam suasana hati yang benar-benar baik. Menurut pendapat saya, "Run Devil Run" (Versi 3D) lebih baik dibandingkan dengan "Run Devil Run" (Versi Tari Jepang). Ada efek banyak lagi (terutama karena yang lainnya adalah versi tarian saya kira), dan saya kagum setiap beberapa detik saat menonton. Hal ini seksi dan kuat, meskipun gelembung putih yang cukup lucu. "Bad Girl" dan "The Boys" adalah di mana pilihan menjadi sulit. "Bad Girl" adalah luar biasa, terutama dengan awal ketika gadis-gadis (yang tinggi) turun dari sepeda motor semua gangster-suka. Para pakaian yang besar, dan konsep cewek biker mungkin konsep mereka belum terseksi. Namun, saya harus mengatakan bahwa menari di gudang adalah sedikit acak.
Terakhir, "The Boys".
Jujur, saya telah berharap untuk alur cerita dalam video musik dan sedikit kecewa ketika ternyata menjadi salah satu dari video musik yang biasa mereka. Namun, alat peraga panggung, seperti kelopak mawar yang tersebar dan merpati, adalah plus, dan disertai dengan gaun menakjubkan gadis-gadis mengenakan di awal, video musik menjadi jauh lebih baik. Tentu saja, kamera matriks terkenal SM membuat cameo, juga. Pasir (atau salju) efek yang begitu dingin selama bagian Yuri, dan aku seperti dampak dari semua sembilan dari mereka pergi ke dalam "manusia Spider-" berpose secara bersamaan.
Oleh karena itu, setelah banyak pertimbangan (dan banyak keraguan di pihak saya), "Best MV" penghargaan pergi ke ... ... "The Bo-" ... ... "MR. Tax-"... ..." Echo "!
Menonton video musik untuk "Echo" selalu membuat saya tertawa pada diri sendiri meskipun tidak memiliki efek yang menakjubkan bahwa "The Boys" telah atau dampak yang "Bad Girl" telah. "Echo" adalah menyenangkan untuk menonton karena saya bisa melihat gadis-gadis bermain-main dan tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada Soshi bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar